Peternakan

Blog yang berisikan informasi seputar dunia peternakan

Pavel Nedved Come Back

Setelah absen membela juve pada dua laga seri A, pada hari minggu 16/3/2008 juve kembali bergembira dimana gelandang veteran mereka telah dapat kembali untuk memperkuat tim bianconerri yang akan menjamu Napoli di Delle Alpi.

“saya sangat gembira bisa kembali bermain, setelah saya tidak dapat bermain pada laga-laga sebelumnya. Saya akan membayar kesalahan saya. Saya diusir setelah mendapatkan dua kali kartu kuning pada menit-menit akhir pertandingan. Kembali bermain melawan Napoli ? kedua tim kehilangan beberapa pemain, tapi saya berharap kami dapat mengalahkan mereka dan menunjukkan permainan yang bagus kepada para penggemar” ungkap Nedved kepada situs resmi juventus.

Sebelum mengakhiri musim ini juve menyisakan 11 pertandingan. Sisa-sisa laga tersebut sangatlah penting bagi nedved dan para punggawa juve lainnya untuk menunjukkan kelas dan determinasi mereka. “Saya akan bermain untuk 2 tahun yang akan datang dan kembali bermain di Liga Champion… Saya tidak suka membicarakan hal tersebut; Saya akan bermain dan memberikan yang terbaik serta menciptakan gol dan umpan bagi rekan satu tim.Ini sangat penting bagi Juventus. Kami akan terus berkonsentrasi untuk dapat memenangkan setiap laga yang akan kami mainkan”.

Maret 14, 2008 - Posted by | Seri A

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

