Peternakan

Blog yang berisikan informasi seputar dunia peternakan

Liga Champions: Inter Milan VS Liverpool

Rabu (13/3/2008) dini hari nanti Liverpool terbang ke San Siro Milan untuk melakoni pertandingan ke-2 babak 16 besar liga champions.

Pada laga pertama, Liverpool sebagai tuan rumah berhasil menumbangkan Inter dengan skor 2-0, namun pada laga dini hari nanti kedua tim akan bermain mati-matian untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.
Pelatih Liverpool Rafael Benitez sangat optimis jika timnya akan mampu lolos ke babak selanjutnya dan disiap meladeni permainan Inter.
Jika The Reds mampu lolos ke babak perempatfinal, maka Steven Gerrard dkk akan membuat sejarah lolos selama 12 kali secara beruntun. “Kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa lolos. Ketika kami melawan Inter pada leg 1, kami baru saja dikalahkan Barnsley di ajang Piala FA. Kini, kami menghadapimereka dengan lima kemenangan beruntun yang kami raih,” tandasnya.
“Kami memang akan kesulitan bila hanya terus bertahan. Untuk itu, kami akan mengandalkan serangan balik untuk mencetak gold an Torres memiliki kemampuan melakukan hal tersebut,” pungkasnya sebagaimana dikutip Sportinglife

Maret 11, 2008 - Posted by | Liga Champions

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: